Nasi Tumpeng

Nasi Tumpeng Jakarta

Jakarta merupakan kota metropolitan yang menyimpan kemegahan dan juga budaya yang banyak. Selain itu, banyak juga berbagai kuliner khas Jakarta yang bisa dinikmati, salah satunya yaitu nasi tumpeng Jakarta. Nasi tumpeng ini bukan merupakan masakan khas asli Jakarta namun merupakan makanan khas adaptasi dari daerah Jawa Tengah dan juga Jawa Timur. Seperti yang kita ketahui, sebagai kota metropolitan Jakarta tidak hanya dihuni oleh orang asli suku Betawi saja namun juga berbagai suku yang ada di Indonesia. Jadi tidak heran jika di Jakarta nasi tumpeng sudah menjadi makanan tradisional yang selalu diburu untuk acara adat khas Jawa.

Nasi tumpeng Jakarta bentuknya tidak jauh dari nasi tumpeng pada umumnya. Lauk yang melengkapinya juga tidak jauh berbeda, hanya saja rasa dan ciri khasnya tentu saja berbeda. Tidak seperti nasi tumpeng asli Jawa dengan bentuk seperti gunung, nasi tumpeng Jakarta sudah dimodifikasi dengan berbagai bentuk yang menarik. Bentuk ini juga disesuaikan dengan hajatan atau cara yang akan dilakukan.  Masakan khas ini semakin modern dengan bentuk-bentuk yang beraneka ragam.

Untuk mendapatkan nasi tumpeng Jakarta ini Anda bisa langsung memesannya pada catering ataupun membuatnya sendiri. Tentu saja jika membuatnya sendiri membutuhkan waktu yang lama dan juga tenaga yang banyak. Untuk warga Jakarta tentunya akan lebih praktis jika memesannya di catering. Anda bisa memesan sesuai dengan keinginan dan juga jenis nasi tumpeng yang disediakan oleh catering. Agar lebih murah dan juga lebih praktis, Anda juga bisa memesan di tempat yang dekat dengan tempat Anda. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi 08128765431 atau di www.pesantumpeng.com

Nasi Tumpeng Jakarta  â€“ kami https://pesantumpeng.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan. Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima.

Related Posts